Pelantikan Pejabat Abdya Mei 2016

No comment 371 views

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan mutasi terhadap 52 pejabat Eselon II, III, IV dan Eselon V di jajaran Pemkab setempat. Mutasi tersebut berlangsung di Aula Masjid Kompleks Perkantoran Bupati Abdya, Jumat 13 Mei 2016.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah dilakukan Sekda Ramli Bahar mewakili Bupati Abdya Jufri Hasanuddin.

Pejabat eselon II Muclis dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Hukum di Pemkab setempat.

Sebanyak 15 Pejabat Esalon III yang juga dilantik, yakni Empi Syahril sebagai Sekretaris pada Dinsos, H.Hamdani sebagai Sekretaris pada Disdukcapil, Muzakir sebagai Sekretaris pada Dinas Kelautan dan Perikanan, Arifin sebagai Sekretaris pada Badan Dayah, Muddasir sebagai SMutasi pejabat abdya mei 2016ekretaris pada Dinas BPBK, Bukhari sebagai Sekretaris Kecamatan Blangpidie, Safrial sebagai Kabid Jaminan dan Sarana Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Mawardi sebagai Kabid Bantuan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, H. Bustami sebagai Pj Kabid Program dan Pelaporan pada Dispora.

Sementara dua sisanya yakni, T.R. Syahir dilantik menjadi Camat Lembah Sabil mengatikan Usmadi SPd. Sedangkan Teuku Nasrul SKM dilantik sebagai Pj Camat Kecamatan Jeumpa.

Selain itu Sekda juga melantik 34 Pejabat Esalon IV dan 2 Pejabat Esalon V.

Sekda Ramli Bahar dalam pidatonya mengharapkan seluruhpejabat yang dilantik agar bertugas dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

“Tingkatkan kedisiplinan serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung Jawab,” ujar Ramli Bahar.

 sumber : mediaaceh.co/news/puluhan-pejabat-abdya-dimutasi-4171